Obat herbal jantung coroner saat ini merupakan sesuatu yang cukup dicari oleh banyak orang. Hal ini bisa terjadi karena orang yang memiliki penyakit tersebut sekarang sudah semakin bertambah. Para penderita penyakit tersebut tentu akan sangat tersiksa dan aktivitas sehari-hari akan mengalami gangguan. Padahal jantung merupakan sebuah organ yang sangatlah penting di dalam tubuh. Jantung berukuran sebesar kepalan tangan, berfungsi memompa serta menyebarkan darah mengandung oksigen ke semua bagian tubuh. Jantung coroner ini memiliki istilah lain yang bernama jantung iskemik yang menyebabkan orang meninggal. Bahkan jantung coroner ini merupakan penyakit berbahaya nomor 1 didunia. Sehingga jika mengalami gangguan pada fungsi jantung, akan sangat berbahaya. Oleh sebab itulah Anda harus waspada dengan melihat tubuh sendiri, apakah terdapat gejala jantung coroner atau tidak.

Obat Herbal Jantung Coroner tanpa Efek Samping

Beberapa Obat Herbal Jantung Coroner secara Alami

  • Daun Sukun

Daun Sukun

Di dalam daun sukun mengandung sebuah zat bernama flavonoid dan sitosterol yang dapat meningkatkan kesehatan pada pembuluh jantung dan darah. Cara penggunaannya, petik daun sukun yang sudah tua, rebus ke dalam air sebanyak 5 gelas sampai mendidih. Kemudian saring air rebusan tersebut, dan minum airnya. Konsumsilah obat ini selama satu minggu

  • Wortel dan ubi jalar

wortel dan ubi jalar

Ubi jalar mengandung zat fotinutren yang bisa membantu sistem peredaran di dalam tubuh serta memperbaiki sel tubuh yang mengalami kerusakan. Zat tersebut juga efektif dalam melawan terjadinya serangan jantung. Cara penggunaannya, siapkan tiga buah wortel, cuci hingga bersih, kemudian parut. Setelah parutan jadi maka ambil airnya saja dengan memeras, kemudian tambahkan madu sebanyak 2 sendok makan. Minumlah obat herbal jantung coroner ini sehari 3 kali hingga merasa sembuh.

  • Kunyit

Kunyit

Kunyit ini sangat memiliki manfaat untuk melarutkan kolesterol dalam darah yang menyumbat pembuluh darah. Ambillah kunyit dengan ukuran empat ruas jari, kemudian parutlah. Masukkan parutan tersebut ke dalam gelas berisi air setengah gelas, biarkan selama 15 menit. Setelah itu saringlah hingga tersisa airnya saja dan tambahkan madu sesuai keinginan Anda.

Demikian beberapa obat herbal yang bisa Anda gunakan untuk mengatasi penyakit jantung coroner. Sebenarnya tidak hanya obat itu saja yang bisa dikonsumsi, ada beberapa orang yang memilih menggunakan obat-obatan kimia dalam menyembuhkannya. Namun kembali ke pendapat masing-masing, lebih nyaman mengonsumsi obat herbal yang tidak ada efek sampingnya atau obat kimia yang cepat reaksinya, namun menimbulkan efek samping para pengonsumsinya. Ada baiknya, selain mengonsumsi obat herbal tersebut, Anda pun harus mengimbangi dengan melakukan olahraga secara teratur, menjaga pola makan sehari-hari dan pola hidup sehat lainnya agar penyakit tersebut bisa lebih cepat menghilang dari tubuh Anda. Sekian informasi yang bisa kami sampaikan tentang obat herbal jantung coroner. Semoga bermanfaat!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *