– Monday 1 October, 2018

Kemarin aku nongkrong2 sama temen2 kerjaan, abis makan kita jalan2 di mall taman anggrek. Tapi stelah aku lihat2 kayak ada yg aneh sama salah 1 temen aku, pas aku amat2 in kok kayaknya badan dia tambah kecilan gitu? walopun perutnya masih agak buncit dikitttt, tapi yg paling kliatan paha sama lengan tanganya mengecil gitu, padahal sekitar 3 mingguan / sebulan an lalu, badan dia masih Berisi loh. Berasa salah liat… Padahal hampir tiap hari lho aku ketemu dia… kalo semisal Kamu ketemu orang tiap hari, harusnya susah kan bedain perubahan Fisiknya? bener ngga? nah ANEH kan?? kecuali weekend sih, kita suka pada ada acara sendiri2.

Daripada penasaran, aku bilang langsung ke dia “Lho wik, badan kamu kurusan ya?”, dia jawab “Apa iya to nit?” *sambil mukanya rada senyum2 gitu se olah2 seneng banget dalem ati ada yg bilang dia kurusan 😀

Nah inti dari kita ngobrol2 selama sekitar stengah jam an, dia bilang pake produk semacam fiber gitu katanya, nama merk nya Flimty, dia minum ini selama 3 minggu an gitu, pas aku tanyain “Berat kamu dari brp jadi brp emang wik?” dia ogahh jawab berat badan aslinya wkkwkw biasaalah.. privasi cewe…
Tapi dia bilang udah turun 5,5kg an selama 3 minggu, padahal dia bilang ga rutin minumnya.. sehari kadang 1 sachet, kadang 2 sachet siang malem, tapi emang dia dari dulu rutin jaga makan sih.. Pantang makan nasi sbelum tidur, mungkin dia turun 5,5kg ya cuma dari jaga makan paling, lagian dia juga kalo brangkat kerja tiap hari jalan kaki 15 menit, karena kos2 an nya agak deket.. Tapi ternyata dia jawab “Sbelum minum fiber2 an ini, aku dari dulu jg uda jaga makan nittt, tapi ya gitulah gapernah kurus2 sama aja badanku, trus minum ini lumayan ngefekk nit..” trus mulai tanya harga, buset 295rb harganya!! mahalnyaa buat aku yang hanya seorang Waiter ini… 🙁 waiter itu pelayan sist hehehe maaf pake inggris dikit biar agak keren 😀

Disclaimer: hasil yg dialami setiap individu mungkin bisa berbeda-beda


Dia juga bilang pernah pake pelangsing murah harga 80rb an gitu, malah sering pusing2 & besoknya panas dalem gitu, dia ga nglanjutin minum obat2 an gituan, dia jg bilang banyak yg masuk UGD gara2 minum obat2 gajelas… aku pikir dia lebay omong masak sampe masuk UGD, tapi pas aku browsing2 di internet, ternyata emang lumayan banyak jg yg sampe masuk RS gara2 pelangsing ga jelas… ngeriii
Lanjut dia ngomong kalo fiber ini jg bisa bersihin usus / semacam buang racun di saluran pencernaan gitu, bisa buat orang2 tua buat jaga tubuh biar sehat n ga sakit2 an, pas dia ngomongin manfaat2 minuman fiber ini aku ngrasa kayak lagi dijualin aja ama dia wkwkw padahal dia ga jualan.

Disclaimer: hasil yg dialami setiap individu mungking bisa berbeda-beda

Aku merasa ga terima, lha wong aku selama ini jaga makan (ehmm ngga slalu sih wkwkw 😀 ) & olahraga (lumayan seringg klo yg ini) tapi kok kurusku lama banget, apa mungkin emang gara2 metabolisme tubuh orang beda2 kali ya?? pernah konsultasi sama dokter metabolismeku tergolong lambat, jadi aku lebih lama kurusnya, tapi stelah ku pikir2, temenku si wiwik (nama aslinya Dewii) juga sering bilang kalo dia susah kurus kok? brarti kurang lebih badan dia sama lah sama aku..

Stelah itu aku browsing2 di internet dan nemu website resminya www.flimty.com, udah agak minat pengen beli sih, tapi aku masih penasaran… tolong banget donggg sist bagi pengalaman kamu2 yang udah pernah pake Flimty ini di kolom komentar paling bawah artikel ini.  Gimana bagus nggak?? apakah layak untuk dicoba?? Terimakasihh ditunggu saran2 nya..

EDIT: buat yg komentar isinya promosi jualan flimty maaf saya hapus yaa, artikel ini cuma untuk informasi bersama tentang bagus / enggak nya produk ini. 😉

EDIT (30 Oktober 2018): paket flimtyku datang tanggal 14 oktober, abis itu aku mulai nyobain tuh, setelah nyobain 2 box flimty selama 2 minggu an, asli puas bangetttttt… total bb ku pokoknya uda turun 7kg an, lengan ku yg biasa gede uda lumayan kempes, jadi hobi banget liatin cermin wkwkw.. Dan entah kenapa badanku sehari-hari ini juga berasa tambah sehat gitu, jadi lebih bugar gitu, ga gampang sakit. setelah aku telusuri ternyata emang kandungan2 flimty ini fungsinya juga bisa buat jaga kesehatan sehari-hari ternyata.. makasih banget lho wikkk udah ngasi info ginian ke aku 😀
makasih juga buat temen2 yg udah komentar dan ngasih informasi di bawah.. saya doain kalian semua jg sukses pake flimty. Aminnn

Anita

15 thoughts on “minta Testimoni Flimty dong.. Ada yg pernah nyobain?? Review Flimty?

  1. yg jlas abis minum ini BAB ku lancar mbak..berat badan jg turun yawalau nggk banyak krn saya memang nggk gemuk..awalnya berat badanku 49,4kg sekarang 47kg minum 4 hari ini..cuma klebihan flimty yg terasa perut saya nggk buncit ya? namanya jg udh punya anak 2 dan umur pun sdh 42 thn? pasti perut besar tapi stelah minum flimty alhamdulillah perut buncit menipis..bsk sy mau pesan 4 box mungkin buat stok selama 3 bulan an, karena saya minumnya irit-irit, sebab saya termasuk susah BAB dan sudah agak tua juga buat jaga ksehatan..saya kadang suka pusing2 karena kolesterol, stelah minum ini jadi ga pusing2..apa minuman ini jg bisa untuk mnurunkan kolesterol ya? bsok saya mau cek kolesterol utk memastikan.

    1. umurnya brp ibu? Terimakasih testimoninya, bisa buat pertimbangan kami para pembaca 🙂

  2. alhamdulillah mbak sdh ada perubahan minum flimty sy pria umur 44 tahun. badan ig lebih enakan dan ringan. biasa sering pusing2. sy uda pake sekitar 12 hari sejauh ini lumayan turun 6kg. karena sy juga imbangi dgn diet tidak minum manis dan minum air putih yg bnyk. cm gorengan saya blom bisa berhenti hehehe.. tp alhamdulilah tetap turun berat badan saya. mungkin karena gorengan nya di ikat sama flimty dan dibuang minyak lemaknya. skrg saya minum flimty stelah makan enak2 saja biar minyaknya tidak menjadi lemak.. terimakasih flimty semoga smua org indonesia bisa sehat seperti saya aminnn

    1. tanggal 12 oct ini saya memutuskan untuk beli setelah baca testimoni dari bapak Rinto, thankyou testimoninya pak 😀

  3. Alhmdulillah bsa turun 3kg slama 6 hari, Bab aku pun jdi lancar yg tdi nya kalau Bab seminggu bsa 2 kali itu pun aku harus makan yg pedes2 dlu baru Bab

  4. saya minum flimty ni mlm aja itung” saya ngirit,,, pagi saya makan porsi biasa n minum jus apel, siang makan porsi sedang,,, dan mlm konsumsi jus wortel n air putih,,,, saya lebih utamakan air putih,,, pembantu detox,,, kebetulan saya berlayar jadi susah waktu di darat,,, makanya saya cari lagi flimty di ol shop,,, o iya bb saya 72 dan kemarin saya timbang lagi 61kg

  5. Mohon maaf Harga per box brp ya?, Dan yg di maksud dengan paket gold itu apa kalo mau turun bb 12 s/d 17 kg?

    1. paket gold itu yg 4 box flimty mz.. sy baru abis 3 box skrg udh turun 11kg sejauh ini… lumayan bgs flimty ini

  6. Di bontang kaltim Flimty udah ada gak yah, perbox itu isinya berapa ya? Mohon infonya yah,thanks…

  7. Mau tanya nih minum flimty itu sebaiknya sebelum makan atau sesudah ya kak? Biar dapat hasil yg maksimal

    1. Kalo aku minumnya sesudah makan sih mbak @Eve, tapi ada jg temen2 yang minumnya sebelum makan. sebenernya sama aja kok mba 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *