minta Testimoni Flimty dong.. Ada yg pernah nyobain?? Review Flimty?

Buat yg mau baca testimoni asli para netizen yang udah konsumsi Flimty, bisa scroll kebawah.. ada di kolom komentar, ayokkk kita sekalian diskusi tentang Flimty di kolom komentar πŸ˜€

– Monday 1 October, 2018

Kemarin aku nongkrong2 sama temen2 kerjaan, abis makan kita jalan2 di mall taman anggrek.Β Tapi stelah aku lihat2 kayak ada yg aneh sama salah 1 temen aku, pas aku amat2 in kok kayaknya badan dia tambah kecilan gitu? walopun perutnya masih agak buncit dikitttt, tapi yg paling kliatan paha sama lengan tanganya mengecil gitu, padahal sekitar 3 mingguan / sebulan an lalu, badan dia masih Berisi loh. Berasa salah liat… Padahal hampir tiap hari lho aku ketemu dia… kalo semisal Kamu ketemu orang tiap hari, harusnya susah kan bedain perubahan Fisiknya? bener ngga? nah ANEH kan?? kecuali weekend sih, kita suka pada ada acara sendiri2.

Daripada penasaran, aku bilang langsung ke dia “Lho wik, badan kamu kurusan ya?”, dia jawab “Apa iya to nit?” *sambil mukanya rada senyum2 gitu se olah2 seneng banget dalem ati ada yg bilang dia kurusan πŸ˜€

Nah inti dari kita ngobrol2 selama sekitar stengah jam an, dia bilang pake produk semacam fiber gitu katanya, nama merk nya Flimty, dia minum ini selama 3 minggu an gitu, pas aku tanyain “Berat kamu dari brp jadi brp emang wik?” dia ogahh jawab berat badan aslinya wkkwkw biasaalah.. privasi cewe…
Tapi dia bilang udah turun 5,5kg an selama 3 minggu, padahal dia bilang ga rutin minumnya.. sehari kadang 1 sachet, kadang 2 sachet siang malem, tapi emang dia dari dulu rutin jaga makan sih.. Pantang makan nasi sbelum tidur, mungkin dia turun 5,5kg ya cuma dari jaga makan paling, lagian dia juga kalo brangkat kerja tiap hari jalan kaki 15 menit, karena kos2 an nya agak deket.. Tapi ternyata dia jawab “Sbelum minum fiber2 an ini, aku dari dulu jg uda jaga makan nittt, tapi ya gitulah gapernah kurus2 sama aja badanku, trus minum ini lumayan ngefekk nit..” trus mulai tanya harga, buset 295rb harganya!! mahalnyaa buat aku yang hanya seorang Waiter ini… πŸ™ waiter itu pelayan sist hehehe maaf pake inggris dikit biar agak keren πŸ˜€

Disclaimer: hasil yg dialami setiap individu mungkin bisa berbeda-beda


Dia juga bilang pernah pake pelangsing murah harga 80rb an gitu, malah sering pusing2 & besoknya panas dalem gitu, dia ga nglanjutin minum obat2 an gituan, dia jg bilang banyak yg masuk UGD gara2 minum obat2 gajelas… aku pikir dia lebay omong masak sampe masuk UGD, tapi pas aku browsing2 di internet, ternyata emang lumayan banyak jg yg sampe masuk RS gara2 pelangsing ga jelas… ngeriii
Lanjut dia ngomong kalo fiber ini jg bisa bersihin usus / semacam buang racun di saluran pencernaan gitu, bisa buat orang2 tua buat jaga tubuh biar sehat n ga sakit2 an, pas dia ngomongin manfaat2 minuman fiber ini aku ngrasa kayak lagi dijualin aja ama dia wkwkw padahal dia ga jualan.

Disclaimer: hasil yg dialami setiap individu mungking bisa berbeda-beda

Aku merasa ga terima, lha wong aku selama ini jaga makan (ehmm ngga slalu sih wkwkw πŸ˜€ ) & olahraga (lumayan seringg klo yg ini) tapi kok kurusku lama banget, apa mungkin emang gara2 metabolisme tubuh orang beda2 kali ya?? pernah konsultasi sama dokter metabolismeku tergolong lambat, jadi aku lebih lama kurusnya, tapi stelah ku pikir2, temenku si wiwik (nama aslinya Dewii) juga sering bilang kalo dia susah kurus kok? brarti kurang lebih badan dia sama lah sama aku..

Stelah itu aku browsing2 di internet dan nemu website resminya www.flimty.com, udah agak minat pengen beli sih, tapi aku masih penasaran… tolong banget donggg sist bagi pengalaman kamu2 yang udah pernah pake Flimty ini di kolom komentar paling bawah artikel ini.Β  Gimana bagus nggak?? apakah layak untuk dicoba?? Terimakasihh ditunggu saran2 nya..

EDIT: buat yg komentar isinya promosi jualan flimty maaf saya hapus yaa, artikel ini cuma untuk informasi bersama tentang bagus / enggak nya produk ini. πŸ˜‰

EDIT (30 Oktober 2018): paket flimtyku datang tanggal 14 oktober, abis itu aku mulai nyobain tuh, setelah nyobain 2 box flimty selama 2 minggu an, asli puas bangetttttt… total bb ku pokoknya uda turun 7kg an, lengan ku yg biasa gede uda lumayan kempes, jadi hobi banget liatin cermin wkwkw.. Dan entah kenapa badanku sehari-hari ini juga berasa tambah sehat gitu, jadi lebih bugar gitu, ga gampang sakit. setelah aku telusuri ternyata emang kandungan2 flimty ini fungsinya juga bisa buat jaga kesehatan sehari-hari ternyata.. makasih banget lho wikkk udah ngasi info ginian ke aku πŸ˜€
makasih juga buat temen2 yg udah komentar dan ngasih informasi di bawah.. saya doain kalian semua jg sukses pake flimty. Aminnn

EDIT (4 April 2019): berat badanku sekarang sudah stabil ideal walopun aku ga konsumsi flimty lagi. Berarti flimty ini ga bikin ketergantungan..

Tapi sampe sekarang aku selalu sedia flimty di rumah buat maintain berat badan, jadi kalo mau makan yang Jorok2 seperti gorengan dan tepung.. aku pasti minum Flimty.. biar minyaknya di ikat dan berat badanku selalu stabil ga naik.

Enaknya juga flimty ini bentuknya sachet an, pas aku Traveling kulineran makanan jorok2.. aku pasti selalu minum Flimty biar berat badan stabil.

Anita

78 thoughts on “minta Testimoni Flimty dong.. Ada yg pernah nyobain?? Review Flimty?”

  1. yg jlas abis minum ini BAB ku lancar mbak..berat badan jg turun yawalau nggk banyak krn saya memang nggk gemuk..awalnya berat badanku 49,4kg sekarang 47kg minum 4 hari ini..cuma klebihan flimty yg terasa perut saya nggk buncit ya? namanya jg udh punya anak 2 dan umur pun sdh 42 thn? pasti perut besar tapi stelah minum flimty alhamdulillah perut buncit menipis..bsk sy mau pesan 4 box mungkin buat stok selama 3 bulan an, karena saya minumnya irit-irit, sebab saya termasuk susah BAB dan sudah agak tua juga buat jaga ksehatan..saya kadang suka pusing2 karena kolesterol, stelah minum ini jadi ga pusing2..apa minuman ini jg bisa untuk mnurunkan kolesterol ya? bsok saya mau cek kolesterol utk memastikan.

  2. alhamdulillah mbak sdh ada perubahan minum flimty sy pria umur 44 tahun. badan ig lebih enakan dan ringan. biasa sering pusing2. sy uda pake sekitar 12 hari sejauh ini lumayan turun 6kg. karena sy juga imbangi dgn diet tidak minum manis dan minum air putih yg bnyk. cm gorengan saya blom bisa berhenti hehehe.. tp alhamdulilah tetap turun berat badan saya. mungkin karena gorengan nya di ikat sama flimty dan dibuang minyak lemaknya. skrg saya minum flimty stelah makan enak2 saja biar minyaknya tidak menjadi lemak.. terimakasih flimty semoga smua org indonesia bisa sehat seperti saya aminnn

    1. tanggal 12 oct ini saya memutuskan untuk beli setelah baca testimoni dari bapak Rinto, thankyou testimoninya pak πŸ˜€

  3. Alhmdulillah bsa turun 3kg slama 6 hari, Bab aku pun jdi lancar yg tdi nya kalau Bab seminggu bsa 2 kali itu pun aku harus makan yg pedes2 dlu baru Bab

      1. Sy ga olahraga sm skali karena kesibukan kerjaan, dan makan pun seperti biasa jg, mungkin kalo sy olahraga dan jaga makan bisa turun lebih banyak lg

    1. Saya mau nanya saya paling ga bs yg nama nya cium makanan mie n bakso apa msh boleh emang sih g sering ?tp msh boleh kita komsumsi

  4. saya minum flimty ni mlm aja itung” saya ngirit,,, pagi saya makan porsi biasa n minum jus apel, siang makan porsi sedang,,, dan mlm konsumsi jus wortel n air putih,,,, saya lebih utamakan air putih,,, pembantu detox,,, kebetulan saya berlayar jadi susah waktu di darat,,, makanya saya cari lagi flimty di ol shop,,, o iya bb saya 72 dan kemarin saya timbang lagi 61kg

    1. kalo aku biasanya sebelum makan minumnya..

      yang penting sehari jangan makan 3x mbak, 2x aja cukup.. lauknya BEBAS, boleh gorengan, jadi dietku ngga tersiksa tetep Bisa makan Jorok dan Enak dengan Flimty.
      ga ngemil sama sekali. itu yg aku lakuin

    1. Kalo aku minumnya sesudah makan sih mbak @Eve, tapi ada jg temen2 yang minumnya sebelum makan. sebenernya sama aja kok mba πŸ˜€

    1. yang penting sehari jangan makan 3x mbak, 2x aja cukup.. lauknya BEBAS, boleh gorengan, jadi dietku ngga tersiksa tetep Bisa makan Jorok dan Enak dengan Flimty.
      ga ngemil sama sekali. itu yg aku lakuin

  5. Mau tanya, untuk harga nya berapa.
    Dan apakah ada efek samping setelah tidak konsumsi dan badan sudah merasa turun bb nya…

    1. berat badanku sekarang sudah stabil ideal walopun aku ga konsumsi flimty lagi.

      Tapi sampe sekarang aku selalu sedia flimty di rumah buat maintain berat badan, jadi kalo mau makan yang Jorok2 seperti gorengan dan tepung.. aku pasti minum Flimty.. biar minyaknya di ikat dan berat badanku selalu stabil ga naik.

      Enaknya juga flimty ini bentuknya sachet an, pas aku Traveling kulineran makanan jorok2.. aku pasti selalu minum Flimty biar berat badan stabil.

    1. berat badanku sekarang sudah stabil ideal walopun aku ga konsumsi flimty lagi.

      Tapi sampe sekarang aku selalu sedia flimty di rumah buat maintain berat badan, jadi kalo mau makan yang Jorok2 seperti gorengan dan tepung.. aku pasti minum Flimty.. biar minyaknya di ikat dan berat badanku selalu stabil ga naik.

      Enaknya juga flimty ini bentuknya sachet an, pas aku Traveling kulineran makanan jorok2.. aku pasti selalu minum Flimty biar berat badan stabil.

  6. Mb Anita udah nyoba? Gmn turun brp? Habis brp box? Berpa lama? Terus kalo berhenti naek lagi ga? Diet apa aja? Olah raga ga?

    1. kalo aku sendiri orangnya jujur males olahraga mbak.. aku cuma jaga makan aja tanpa olahraga bisa turun 7kg πŸ˜€
      tips dari aku: sehari makan 2x aja, jangan 3x.. makan gorengan seperti ayam goreng gapapa, karena flimty akan bantu ngiket minyak dan tepung dari gorengan tersebut.

      yang penting sehari jangan makan 3x mbak, 2x aja cukup.. lauknya BEBAS, boleh gorengan, jadi dietku ngga tersiksa tetep Bisa makan Jorok dan Enak dengan Flimty.
      ga ngemil sama sekali. itu yg aku lakuin

    1. berat badanku sekarang sudah stabil ideal walopun aku ga konsumsi flimty lagi.

      Tapi sampe sekarang aku selalu sedia flimty di rumah buat maintain berat badan, jadi kalo mau makan yang Jorok2 seperti gorengan dan tepung.. aku pasti minum Flimty.. biar minyaknya di ikat dan berat badanku selalu stabil ga naik.

      Enaknya juga flimty ini bentuknya sachet an, pas aku Traveling kulineran makanan jorok2.. aku pasti selalu minum Flimty biar berat badan stabil.

    1. kalo aku biasanya pagi bangun tidur, dan malam sbelum tidur siss. sehari cukup makan besar 2x saja masakan yg digoreng boleh karena akan di ikat flimty.. jadi boleh makan enak, gaboleh ngemil, dan perbanyak minum air putih.

  7. Hai semuanya. Salam kenal ya sy Dewi. Tertarik unt mencoba flimty. Soalnya bb skrg 77 kg, mau nurunin sampe 60kg. Sebaiknya minum flimty pagi dan Siang atau sing dan malam temen temen. Thx jawabannya ya.
    Salam

    1. kalo aku biasanya pagi bangun tidur, dan malam sbelum tidur siss. sehari cukup makan besar 2x saja (masakan gorengan boleh), gaboleh ngemil, dan perbanyak minum air putih.

  8. Mau tanyakan dong..
    Saya baru mau mulai nyobak’in flimty ini. Kira” harus di barengi dgn lohrga juga gak ya..??
    Krn, saya tuh agak males kalo untuk olahraga. Takut aja hasil nya GK maksimal..
    Tolong ya info nya..

    1. ini seperti pertanyaan mbak Rini di komentar atas.. saya copas jawaban ku di atas yak:

      —-

      kalo aku sendiri orangnya jujur males olahraga mbak.. aku cuma jaga makan aja tanpa olahraga bisa turun 7kg πŸ˜€
      tips dari aku: sehari makan 2x aja, jangan 3x.. makan gorengan seperti ayam goreng gapapa, karena flimty akan bantu ngiket minyak dan tepung dari gorengan tersebut.

      yang penting sehari jangan makan 3x mbak, 2x aja cukup.. lauknya BEBAS, boleh gorengan, jadi dietku ngga tersiksa tetep Bisa makan Jorok dan Enak dengan Flimty.
      ga ngemil sama sekali. itu yg aku lakuin

  9. Mbk slama mengkomsumsi flimty..apa mbk nya jaga makan atau biasa aja sprti sblm minum flimty…? Apakah di imbangi dengan olhrga juga kah smpe bisa turun 7 kilo slma 2 minggu..? Kbetulan aku niat pengen beli produk ini..biar tambah yakin klo emng hasil nya mantap..kan lumayan harganya..takut nya nanti gak sesuai hasilnya dengan ekspektasi sya😊😊

    1. kalo aku sendiri orangnya jujur males olahraga mbak.. aku cuma jaga makan aja tanpa olahraga bisa turun 7kg πŸ˜€
      tips dari aku: sehari makan 2x aja, jangan 3x.. makan gorengan seperti ayam goreng gapapa, karena flimty akan bantu ngiket minyak dan tepung dari gorengan tersebut.

      yang penting sehari jangan makan 3x mbak, 2x aja cukup.. lauknya BEBAS, boleh gorengan, jadi dietku ngga tersiksa tetep Bisa makan Jorok dan Enak dengan Flimty.
      ga ngemil sama sekali. itu yg aku lakuin

  10. Hallo mba, saya belum pernah minum flimty. Tapi saya mau coba. Mba kalau saya nanya nanya boleh?
    Saya punya gangguan pencernaan, saya bab seminggu sekali bahkan 2 minggu saya pernah gak bab. Saya bisa bab harus pakai obat dari dokter baru bisa keluar. Dan badan saya juga gemuk. Lemak di lengan, paha, perut, pipi banyak. Kalau saya minum flimty apakah bisa membantu ?

    1. sangat bisa mestinya mbak, temenku ada yg kasusnya SAMA PERSIS sama yg dialami mbak, tapi dia ga BAB seminggu biasanya. dia setelah minum flimty, sekarang hampir tiap hari bisa BAB mbak. badan dia jadi lebih enteng dan lebih enakan, mungkin itu proses detoxifikasi di tubuh dia kak sehingga sekarang jadi enak badan nya πŸ˜€

      Nanti kalo mbak sudah cobain flimty.. kabarin hasilnya disini ya mbak, biar pembaca yg lain juga tau efek dari flimty ke tubuh mbak.

  11. Malam..
    Duh sy jadi tertarik coba flimty
    Mohon di info gmn cara minum nya flimty ini ya
    Pagi dan malam (2 sachet)
    atau boleh 1 sachet 1 hari nya (ini versi irit ya, mengingat hrga nya mayan di kantong buat ibu² spti sy yg pnya 2 anak) 😁

    Jujur sy sudah coba apa aja dr pil, buah plum, dan yg terakhir inj madu detox yg tgal dikit
    Tp efek nya ndak ada
    Jd pas sy baca forum ini sy jd tertarik
    Dan apakah testi di sini ori ya
    Maaf sy cm pengen yakin sj krn takut tertipu lagi
    Mohon pencerahan nya ya mba..
    Terima kasih

  12. Hallo, adakah yg disini minum flimty setiap hari BAB bisa 3-4 kali?. Soalnya sebelumnya saya BAB rutin sehari mesti tiap pagi BAB, Tp setelah minum flimty BAB jd 3-4 kali sehari. Perut jd enteng banget, udh g tebel. 6 hr turun 3 kg. Normal kan ya ini??

    1. sama sist, awal minum juga aku suka bab 5 kalian, kadang lagi enakΒ² tidur, jam 2 jam 3 malam pengen ke toilet, plus seminggu awal minum ini eek ku agak lonjongΒ² kemerahan, tapi setelah satu minggu boker 2-3 kalian sehari, tapi BB ku benarΒ² turun 7 KG dalam waktu 15 hari, saya awalnya beli 2 BOX, insyaallah minggu depan beli 1 BOX lagi,,, BB AWAL 85 / BB SEKARANG 78 / TARGET KISARAN 65-60 KG, BISMILLAH

  13. assalamualaikum mba anita, sy sudah 2 hari ini minum flimty, sy punya hipertensi dan gula darah tinggi. alhamdulillah setelah minum flimty bab lancar dan badan jd berenergi gak gampang ngantuk kalo pagi setelah sarapan. hihiihii

    dan semoga dgn rutin minum flimty, sy sudah tidak ketergantungan lagi dgn obat hipertensi. aamiin

  14. Halo mba’sy blm pernah nyobain flimty,tp hasil dari testimoni sy liat Sangat bagus….saya mau coba dan saya sdh pesan flimty nya sy pesan langsng 2 box soalx ongkir nya lumayan sich klo ke sulawesi,mhn doanya ya smoga BB saya kembali ideal skrg BB sy 67 kg tinggi 155 cm smoga bs jd 50 kg.

  15. Aku minum ini emg bab lancar sehari bisa 4kg aku blm timbang tp emg perut buncit aku udah aga kempes mengecil gitu untuk makan emg aku duaxsehari olahraga paling 10 menit dirumah

  16. Saya baru konsumsi 3 hari . Meminum sehari 2 kali setiap pagi dan malam.. hasil nya, kalo bb saya belum timbang. Tp dgn mengkonsumsi flimty bab saya jd lancar. Itu sdh buat saya senang.. apalagi kalo sampai bb saya bisa turun . Wow banget kan.. saya pria usia 50 th. Yg baru saja mau memulai hidup sehat. Terus dukung saya ya.. flimty terima kasih.

  17. Baru mulai minum hari ini nih. Siang abis makan minum satu sachet. Ini malem ngemil gorengan trus minum sesachet. Tapi udah bab barusan. Semoga besok bisa kontrol defisit kalori. Doain yak. Mau langsing soalnya bentar lagi married. Wkwkkw

  18. 4 hari ini aku minum flimty,alhamdulilah BB turun 4 kg ..minum nya pagi sama malam,paginya sarapan buah2an siang makan nasi seperti biasa dan malemnya makan pake sereal gitu.udah ga ngemil lagi karena serasa kenyang terus..badan terasa enteng.. terima kasih flimty

  19. tgl 17 mei 2020 aq baru nerima paketan flimtyku,,karena masih nyoba aq cuma beli 6 pcs dulu,karena aku tu sulit banget BAB bisa seminggu sekali bahkan sempat 10 hati gak bab,,parahh bangett,,al hasil badanku jadi melar,begah,dll..aq da coba macem” obat dan herbal,tapi gak ada hasil,pernah minum pelangsing malah dehidrasi,,akhirnya aq browsing” ketemu produk flimty..karena aq nerima paketnya sore,aq mulai minum 1 sachet sblm makan sampai pagi blm ada efeknya,trus bangun pagi aq minum 1 lg,,busyet dhee habis minum yg ke-2 ini,,perut langsung mules dan pingin bab,,gak terlalu sering sih cuma 2x,sorenya aq makan goreng dan rasa gak percaya,habis makan pingin bab lg dan maaf yaa karena penasaran aq lihat fasesku,,kayak minyak” terikat semua dan kluar,,plong banget rasanya..
    karena mahal ,habis itu aq minum sekali sehari sebelum tidur saja,,dan alhamdulillah skrg tiap pagi bisa bab dan setiap kali habis makan,beberapa menit kemudian pasti bab dan kayak kotoran” minyak kluar semua..
    bb ku awalnya 59,50 kg hari ke 3 ini 58,50 turun 1 kilo,,aq orangnya makan sembarangan,gorengan,es dan yang manis,,dan gak pernah olga,coba klo di barengin olga..pasti turun banyak..
    so buat teman” yg ada masalah dg bab,aq recommended produk flimty ini..
    aq bukan promo ya say gak jualan,cuma berbagi pengalaman aja..

  20. Aku klu tidak konsumsi Flymti , bab mepet . . .mau tidak sama sekali . . Mungkin juga faktor U . . .klu konsumsi Flymti nafsu makan turun dng senfirinya BB turun . . .

  21. Paket flimty ku br dtg siang ini, nyoba 1 box dlu.. mulai minum ntar malem.. aku wanita, usia 36 thn, tinggi 164cm, berat 64 kg.. klo idealnya harusnya berat aku 54kg, cm klo berat sgtu ntar aku kliatan kurus kering, jd target BB pengennya 57/58 kg, jd pengen turun BB skitar 7-8 kg aja.. doain ya.. ntar klo udh ada perkembangan, aku share lg dsini.. thanks..

  22. Ibu saya usia 81 tahun, memiliki masalah sembelit yang cukup parah, Tanpa bantuan obat pencahar (Laxing, Dulcolax tab/supp, Lactucax syrup, dll) bisa 1 minggu tidak BAB. Perut menjadi sebah, penuh, sampai kembung, sulit tidur, bahkan sampai menggigil/merasa dingin walaupun sebetulnya suhu ruangan normal. Dan membuat kondisi waktu jalan tidak normal seperti perasaan menatap bumi tidak penuh (tidak vertigo atau dizzines). Ibu saya ada PJK (terapi obat jantung) dan terakhir dikatakan ada Parkinson (terapi obat Parkinson). Hasil Test Laboratorium utk Cholesterol/Lemak, Gula darah, Urin dll bagus. Karena memang ibu saya perhatian terhadap pola makan dan olah raga (jalan/renang) terakhir 2 thn lalu. Terakhir BB ibu saya 49-50 Kg.
    Pertanyaan saya :
    1. Apakah Flimty aman untuk ibu saya
    2. Berapa anjuran takaran minum Flimty
    3. Berapa lama sebaiknya konsumsi Flimty.

    Terima kasih sebelumnya
    Wassalam
    Toni – 081234500211

  23. saya baru minum flimty ini, sebelumnya susah banget bab.
    harus pake obat pencahar baru bs bab, tapi semenjak ad flimty ini perut uda kempesan apalagi ditambah saya diet ocd.
    makan 1x saja ketika sore, dan abs makan langsung minum flimty.
    malam sebelum tidur bisa bab 1x, pagi 1x dan siangnya 1x.
    gak kesiksa dan bukan mencret. jadi secara keseluruhan ada harga ada kualitas, saya gk jualan dan bukan niat promosi kok. Cuma ini beneran bagus ^^

  24. besok paket flimty gold q dah datang…. jd g sbar pngen cpat2 nyobain..hehe… target mau turunin 10kg. skrg bb60kg. pnya ank 2.
    smga manjur flimtynya…

  25. Usia saya 46th , anak 4 dan sdh besar semua, saya minum flimty sejak sebulan yg lalu syukur banged berat badan stabil dan saya msh kuat nyetir 60km pp tiap hari, dan semakin bugar….tq flimty

  26. Ini hari pertama saya nyobain flymti..saya minum 1 scht 15 menit sebelum sarapan.. BB 69kg doa kan ya… ntar beberapa hari kedepan saya ceritain hasilnya ya..smangat semuanya…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


The maximum upload file size: 10 MB.
You can upload: image, audio, video, document, spreadsheet, interactive, text, archive, code, other.
Links to YouTube, Facebook, Twitter and other services inserted in the comment text will be automatically embedded.